Kamis, 16 Februari 2012

Ciptakan Cloud Storage Dengan Harddisk Buffalo

Buffalo CloudStation merupakan eksternal harddisk yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan data, foto, video maupun musik di dalamnya. Tetapi dengan kelebihan anda dapat mengaksesnya dimanapun berada, bahkan dengan smartphone sekalipun.

“ Kebutuhan kapasitas dan efisiensi penyimpanan data, dan keamanan menjadi faktor utama, khususnya bagi pengguna yang masih terbatas pada media penyimpanan SmartPhone, Buffalo memberikan jawaban yang tepat dengan peluncuran seri Buffalo CloudStation ini,” ujar Andy, Product Manager, Buffalo .Inc, Jumat (13/01).

Buffalo menawarkan storage ini dengan dua varian, Cloudstation Two Drive dengan kapasitas penyimpanan 4 terabyte yang memang menargetkan konsumen pribadi dan perusahaan.

Sedangkan satu lagi CloudStation Single Drive memiliki kapasitas 2 terabyte dengan satu slot harddrive.

Untuk menjadikan storage cloud, pengguna cukup melakukan registrasi untuk mengenali jaringan. Sehingga dapat diakses via Wifi atau jalur koneksi operator seluler, dengan memasukkan 16 digit yang tertera dibelakang produk.

Dan untuk mengaksesnnya cukup menjalankan Webbrowser dengan mengetikkan link ke Cloudstation.pogoplug.com. Namun bagi Anda pengguna smartphone Android ataupun iPhone cukup menginstal aplikasi pogoplug, maka dapat mengakses langsung dr aplikasi tersebut.

Mengenai harga, Buffalo menwarkan CloudStation Two Drive seharga Rp. 4.5 juta, dan Cloudstation Single Drive dengan harga Rp. 1.8 juta.

0 komentar: