Kamis, 18 Oktober 2012

Presiden Windows, Modifikasi Surface Jadi Skateboard


Wahyu.BlogIT - Dalam sebuah demonstrasi yang sedikit lucu, Micorosft menunjukkan kekuatan layar yang diadopsi tablet terbarunya, Microsoft Surface dengan cara dijadikan skateboard/ permainan papan luncur yang diinjak dengan dua kaki.

Adalah Steven Sinofsky selaku Presiden Windows and Windows Live Division, yang memamerkan kekuatan layar tablet terbarunya dengan memodifikasi Surface menjadi sebuah skateboard yang dikendarainya langsung.

Awalnya Stephen hanya memamerkan satu potonya yang terlihat sedang mengendarai skateboard, di jejaring sosial twitter. Namun, setelah beberapa poto yang di uploadnya kembali, terlihat jelas bahwa skateboard yang dikendarainya adalah tablet Surface yang telah dimodifikasi.

Seperti yang dilansir ubergizmo, Kamis (18/10) Steven Sinofsky yang terlihat menggunakan helm, mengendari sebuah skateboard yang ternyata adalah tablet terbarunya, Surface yang telah dimodifikasi dengan ditambahkan dua roda didawahnya.

Dalam aksinya tersebut, tentu Micorosft ingin memperlihatkan kekuatan layar yang diadopsi oleh Surface, dan adopsi bahan magnesium yang dipakai dalam balutan bodinya lebih kuat dari tablet PC yang beredar saat ini.

Bahkan dalam akun tweetnya, Stepehen mengatakan “Couldn’t resist taking it out for a spin ...” yang seolah menyatakan sudah tidak sabar ingin mengenalkan Surfacenya langsung  kedunia luar.


0 komentar: