Rabu, 10 Oktober 2012

First Media Hadirkan Layanann TV Digital Streaming



Jakarta – First Media sebagai perusahaan penyedia layanan akses internet dan TV kabel, kembali mengenalkan produk terbarunya, “First Media Live” sebuah produk layanan TV digital streaming yang bisa dinikmati melalui perangkat mobile.

“First Media Live merupakan sebuah jawaban untuk kebutuhan pengguna akan tontonan TV berkualitas, yang sekaligus juga memiliki tingkat mobilitas tinggi,” ujar Hengkie Liwanto, CEO PT. Link Net, pada keterangan rilis yang diterima wahyucouple, Rabu (29/08).

Tayangan streaming yang disajikan oleh First Media melalui First Media Live, bisa dinikmati oleh para pengguna gadget baik itu smartphone, tablet PC ataupun Laptop. Selain itu juga, tersedia Fitur streaming multi-angle, untuk menikmati ragam tayangan siaran internasional.

First Media juga menyediakan beragam tayangan siaran baik itu movie, music atau bahkan dari channel unggulan dari layanan ESPN Player. Menawarkan tayangan siaran langsung pertandingan sepakbola Barclays Premier League dan La Liga.

Selain itu, First Media Live pun disediakan gratis, tidak terbatas hanya pada pelanggan First Meda saja.”Tidak hanya pelanggan setia kami, pengguna lainnyapun bisa menikmati tayangan ini melalui gadget kesayangan mereka selama terhubung dengan internet,” jelas Hengkie.

Untuk menikmati layanan tersebut, pengguna bisa mendaftarkan registrasi langsung kedalam website First Media, untuk membuat user id dan menentukan password tanpa dipungut biaya.

0 komentar: