Rabu, 10 Oktober 2012

IMO Hadirkan Smartphone dan Tablet PC Android 4.1 Jelly Bean



Jakarta – Melalui kerjasama yang dibentuk oleh MediaTek dan Telkomsel, IMO menghadirkan smartphone dan tablet dengan basis Android 4.1 Jelly Bean murah. Dan diklaimnya akan mampu menjadi alat komunikasi sekaligus sebagai perangkat multimedia berkualitas.

“Melalui kontribusi kerjasama antara MediaTek dan Telkomsel, IMO bisa memproduksi smartphone dan tablet berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Sarwo Wiguno Wargono, Presiden Direktur IMO, di sela acara pengenalan kerjasama ketiga perusahaan tersebut, di Jakarta, Selasa (09/10).

IMO sendiri akan melabeli smartphone yang dengan nama S88 Discovery ini, yang diklaim adalah smartphone berkualitas dengan fitur multimedia yang kaya. Smartphone ini juga akan dibekali dengan fitur layar sentuh kapasitif jenis TFT dengan dimensi layar 4.3 inch, dan kedalaman resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel.

Sedangkan untuk fitur multimedianya, S88 menggunakan kamera dengan kapasitas sebesar 8 megapiksel yang dilegkapi fitur HD 720p. Sedangkan untuk Orion sendiri adalah jenis Tablet PC, menggunakan dimensi layar 7.0 inch yang akan meluncur pada November mendatang.

Kedua perangkat tersebut ditopang oleh kinerja chipset dari MTK6577 jenis dual-core, yang mampu menghadirkan dan memainkan fitur video full HD kualitas 1080p. Selain itu juga sudah menggunakan sistem terbaru Android 4.1, Jelly Bean.

Rencananya sendiri, IMO akan membanderol smartphone S88 Discovery dengan kisaran harga Rp 1.5 jutaan, sedangkan untuk tablet PC Orion akan dibanderol dengan harga Rp 1.8 juta yang keduanya juga akan dipaket dengan kartu perdana operator Telkomsel.

0 komentar: