Minggu, 14 Oktober 2012

Pantech Marauder, Ponsel Perampok



Wahyu.BlogIT - Beberapa teknik marketing untuk menarik minat pengguna memang lazim digunakan, namun apakah dengan menamakan produk yang meyeramkan mampu menarik minat pembeli?. Hal tersebut hanya Pantech yang mampu menjelaskannya, pasalnya produsen ponsel asal Korea ini mengenalkan produk smartphone terbarunya dengan nama “Pantech Marauder” .

Meski memiliki pengertian yang buruk, yang mengartikan bahwa kata Marauder adalah “Perampok” namun sebenarnya ini adalah sebuah smartphone yang berbasis Android, yang diproduksi oleh produsen ponsel asal Korea, Pantech.
Mungkin dengan penamaan yang bisa dianggap konyol ini, dianggap sebagai daya tarik untuk pengguna meliriknya, bahkan diharapkan juga menjadi “Hits” produk Pantech.

Seperti dilansir techcrunch, Rabu (01/08), Verizon mengungkapkan bahwa perusahaan ponsel berbasis Korea, Pantech akan merilis Marauder. Dan banyak pengguna di Amerika yang membayangkan ini adalah perampok yang diproduksi perusahaan tersebut. Namun nyatanya, ini adalah sebuah smartphone yang bersenjatakan OS Android Ice Cream Sandwhich.

Namun, bukan sekedar penamaan yang coba dibuat hits oleh Pantech, karena Maurder diklaimnya mampu menjadi perangkat komunikasi yang mumpuni. Didalamnya telah dipersenjatai dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz, dengan memori 1GB sebagai RAM, dan juga sudah mendukung jaringan 4G/ LTE.

Sedangkan dari sisi desain, smartphone ini memiliki dimensi layar 3.8 inch, kapasitif touchscreen dengan resolusi 800 x 480 piksel, dan juga memiliki keyboard fisik slider jenis Qwerty, sehingga memungkinkannya untuk melakukan dual input pengoperasian.

Pantech Marauder sendiri akan direncanakan dijual dengan kisaran harga USD 49 lebih, yang dikhususkan untuk kelas pengguna entry level.

0 komentar: