Rabu, 10 Oktober 2012

Paul Allen Menyatakan Windows 8 “Membingungkan”



Jakarta – Kemuncullan sistem operasi baru Microsoft, Windows 8 tinggal menunggu waktu. Namun belum secara resmi dikenalkan kepada publik, OS baru tersebut sudah menuai banyak kritik. Termasuk salah satunya dari pendiri Microsoft sendiri, yang mengatakan Windows 8 masih perlu perbaikan.

Windows 8 yang diklaim akan banyak membawa pembaharuan seperti halnya, pengoperasian layar sentuh, desain antarmuka yang lebih intuitif. Namun, ternyata tidak membawa dampak begitu menyenangkan bagi sebagian orang, termasuk Paul Allen sebagai pendiri Microsoft sendiri.

Lebih tepatnya 3 minggu mendatang OS tersebut baru akan secara resmi dirilis untuk publik. Namun, melalui tinjauan terhadap sistem operasi yang dicobanya itu, Paul Allen menyatakan bahwa penggambaran dan desain elemen Windows 8 cukup “membingungkan”.

Seperti dilansir telegraph, Kamis (04/10) Meskipun Paul Hallen menyatakan “senang” dan “terkesan” terhadap sistem operasi baru Microsoft, Windows 8. Namun, ia juga mengatakan bahwa pengagambaran elemen tampilan OS tersebut “membingungkan.”
Beberapa aspek pada sistem operasi Microsoft, Windows 8 yang membingungkan bagi Paul Hallen saat mencoba pertama sistem operasi baru itu adalah efek silau, tampilan style Windows 8, peralihan mode, multi-screen, on-screen keyboard, tampilan waktu, dan scroling yang dikatakannya perlu perbaikan sedikit untuk pengguna benar-benar memahaminya.

Meskipun tampilan Windows 8 yang disajikan sedikit membingungkan, namun dengan adanya perbaikan dan penyesuaian kecil dapat memudahkan pengguna untuk memahami Windows 8 dengan lebih cepat. “Dari keseluruhan tinjauan ini, Microsoft akan segera memberikan perbaikan pada rilis berikutnya,” tambah Paul.

0 komentar: